Tips Perawatan Kulit yang Tepat agar Sehat dan Segar Setiap Saat

  • Whatsapp
Tips Perawatan Kulit yang Tepat agar Sehat dan Segar Setiap Saat

Bagi sebagian orang terutama kaum perempuan akan merasa tidak percaya diri jika harus berkumpul dengan banyak orang tetapi dengan kondisi kulit yang kurang terawat. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak perempuan menginginkan kulit yang lebih sehat dan tampil lebih menarik dengan menerapkan tips perawatan kulit.

Bisa dibayangkan jika kulit tampak kusam, kepercayaan diri akan menurun karena penampilan yang kurang menarik. Kini Anda tidak perlu khawatir, memasuki era new normal ini dan tetap berpegang pada protokol kesehatan, Anda bisa melakukan perawatan kulit dengan baik. Apalagi untuk kulit wajah Anda yang sering sekali terpapar sinar matahari dan juga debu-debu saat beraktivitas di luar.

Klinik kulit ERHA bisa menjadi pilihan Anda untuk memanjakan kulit dan memberikan perawatan terbaik. Klinik ERHA sendiri juga merupakan klinik kulit yang terbaik dan dijamin aman. Sehingga kesehatan yang maksimal bisa Anda lihat hasilnya setelah melakukan perawatan di ERHA. Di samping Anda melakukan perawatan kulit di klinik ERHA, maka perawatan secara mandiri juga bisa dilakukan dengan rutin dengan skin and hair product dari ERHA.

Tips Merawat Kulit yang Tepat

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada yang normal, berminyak, kering, maupun sensitif. Jika Anda salah memilih sabun cuci muka, Anda bisa membuat wajah kemerahan dan berbagai reaksi kulit lainnya. Jadi, pastikan Anda mengenali jenis kulit Anda sendiri sebelum menggunakan produk perawatan kulit. Berikut adalah beberapa tips perawatan kulit untuk Anda dalam merawat kulit secara tepat.

  1. Membersihkan Kulit Wajah Secara Rutin

Membersihkan Kulit Wajah Secara Rutin

Dianjurkan bagi Anda untuk membersihkan kulit wajah sebanyak 2 kali sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Hal ini merupakan upaya untuk membersihkan wajah Anda dari kotoran yang menempel serta sisa make up yang tertinggal yang bisa menyumbat pori-pori Anda. Anda bisa menggunakan Erha21 DF Erha Facial Wash for Normal & Dry Skin atau for Oily Skin.

  1. Penggunaan Serum juga Penting

Penggunaan Serum juga Penting

Setelah wajah dibersihkan, gunakan serum untuk membantu mengatasi permasalahan kulit yang Anda hadapi. Serum memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit karena kandungannya yang kaya akan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Anda bisa mencoba Erha21 DF Age Corrector Serum dan Erha21 DF Truwhite Activator C Serum.

  1. Menggunakan Pelembap

Menggunakan Pelembap

Pelembap sangat penting untuk kulit Anda demi menjaga kelembapan kulit Anda. Aplikasikan pelembap setelah cuci muka. Namun, pastikan jika Anda memilih pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda untuk menghindari kulit timbul jerawat dan berminyak. Anda bisa menggunakan Erha21 DF Essential Moisturizer, Erha21 DF Truwhite Activator Day Cream SPF 25, dan Erha21 DF Age Corrector Day Moisturizer.

  1. Jangan Lupa Menggunakan Tabir Surya

Jangan Lupa Menggunakan Tabir Surya

Paparan sinar matahari bisa membuat kulit Anda terbakar dan kemerahan. Dampak terburuk bisa menyebabkan kanker kulit. Oleh karena itu, bagi Anda yang sering beraktivitas di luar rumah dianjurkan untuk selalu menggunakan tabir surya walaupun dalam cuaca yang tidak panas sekalipun. Gunakanlah ERHA Perfect Shield Helios Daily Sunscreen SPF 50 PA+++ setidaknya 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan demi menjaga kulit.

Dengan begitu, jangan lupa untuk selalu merawat kulit Anda dengan baik. Jadikan hal tersebut sebagai aktivitas rutin harian Anda. Dan jika Anda mengalami masalah pada kulit Anda, jangan ragu untuk segera ke klinik ERHA demi mendapatkan perawatan dan juga produk terbaik untuk kulit Anda yang sudah teruji klinis dan aman digunakan sehari-hari.

ERHA selalu berdedikasi dengan produk yang memiliki formula terbaik demi menjaga kesehatan dan keseimbangan pH kulit Anda. Anda bisa membeli produk secara online dengan mengunjungi tautan bit.ly/startnewme. Yuk, #startnewme di new normal ini!

Related posts