7 Keuntungan Sewa Hiace Jogja

  • Whatsapp
Sewa Hiace Jogja

Sewa hiace Jogja bisa menjadi alternatif menarik untuk liburan bersama keluarga, apalagi jika jumlahnya melebihi 10 orang. Harganya sama saja seperti menyewa mobil lebih dari 1, dengan jarak tempuh yang sama kamu akan mendapat beberapa keuntungan yang selama ini tidak dianggap penting.

  1. Seluruh Anggota Keluarga Terkoordinasi dengan baik

Tanpa harus terhalang lampu lalu lintas, semua anggota keluarga berada di mobil yang sama sehingga tidak ada alasan kehilangan jejak kendaraan yang ada di depan. Sering kali menyewa mobil lebih dari 1 mengakibatkan rombongan saling menunggu akibat salah satu mobil tersesat atau ketinggalan. Dengan menyewa kendaraan seperti Hiace, Anda tidak perlu khawatir dengan anggota keluarga yang ikut liburan.

  1. Kebersamaan Terjaga selama Perjalanan

Kalau kamu sewa hiace Jogja, segala aktivitas selama di perjalanan menjadi semakin hangat. Bayangkan saja kalau keluarga kamu berada di mobil yang terpisah, mungkin tidak akan merasakan keseruan bersama selama di perjalanan. Misalnya kalian bisa karaoke bersama, bermain tebak-tebakan bersama dan melihat panorama jalanan Jogja-Malang yang indah. Kenangan selama di perjalanan akan menjadi cerita menarik untuk perjalanan selanjutnya dan mempererat hubungan antar anggota keluarga.

  1. Diantar oleh Pengemudi Berpengalaman

Mobil plat kuning tidak boleh dikendarai oleh sembarang orang, maka dari itu jika kamu sewa hiace Jogja Malang lebih baik mempercayakan segala rute kepada yang berpengalaman. Artinya kamu dan anggota keluarga yang lain hanya perlu bergembira bersama di dalam hiace hingga nanti ke destinasi tujuan.

  1. Menikmati Fasilitas yang Berbeda dengan Mobil Biasa

Tidak sedikit jasa sewa hiace Jogja yang memiliki perangkat lengkap seperti LCD dan mesin karaoke. Atau kalau keluarga kamu suka menonton film bisa menayangkan film kesayangan di layar LCD yang ada di dalam hiace. Kualitas sound yang baik dengan tempat duduk yang nyaman, terkadang membuat kamu tidak sadar sedang berada di perjalanan keluar kota.

  1. Seluruh Anggota Keluarga Tidak Kelelahan

Kalau saja kamu membawa kendaraan pribadi, mungkin rasa lelah perjalanan membuat salah satu anggota keluarga tidak fit. Menghabiskan waktu selama berjam-jam, duduk menginjak rem, pedal dan berganti gigi setiap waktu sehingga mengorbankan waktu tidur. Alhasil rencana liburan yang panjang mungkin tidak semaksimal yang diharapkan. Foto keluarga saat di tempat wisata menjadi terlihat lesu, tidak semua wahana permainan kalian nikmati bersama, dan belum lagi anggota keluargamu yang belum tahu area kota Malang.

Kini waktunya anggota keluarga berlibur dengan maksimal tanpa takut kehilangan energi. Cukup sewa hiace Jogja Malang, keceriaan liburan keluarga akan lebih maksimal. Tidak ada foto selfie si wajah lelah karena menjadi supir terlalu lama, tidak ada waktu yang terbuang karena tersesat di jalan. Semua akan terkoordinasi dengan baik.

  1. Menghemat Bahan Bakar

Tahukah Anda bahwa ternyata hiace merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar? Ya!” Tentu saja, kecepatannya tidak sebanding dengan kendaraan lain namun itulah yang mengakibatkan minimnya penggunaan bahan bakar. Mobil Hiace memiliki kapasitas tanki hingga 70 liter, setingan mesinnya lengkap dengan common rail sehingga bahan bakar awet digunakan. Setiap satu kali sewa hiace Jogja Malang, kendaraan yang kamu tumpangi akan diisi full bahan bakar.

  1. Fitur Keamanan

Siapa bilang fitur keamanan hanya ada pada city car? Mobil Hiace membuktikan bahwa keamanan adalah hal yang paling penting bagi seluruh orang yang berada di dalamnya. Pada bagian depan terdapat SRS Air Bag yang mampu menghindari driver dan penumpang dari benturan di bagian kepala. Setiap seat dilengkapi dengan safety belt sehingga penumpang akan terus bersama dengan jok meski dalam keadaan terguncang. Setiap pemesanan Sewa Hiace Jogja Malang, supir akan terus melakukan pengecekan terhadap mesin dan ban. Hiace harus dilengkapi dengan roda dan cakram serta mesin harus anti lock braking dan broke assist, agar mampu menghentikan laju secara responsif.

Related posts